Ultimate magazine theme for WordPress.
BTC
$13,005.88
+0.55%
ETH
$412.95
+0.05%
LTC
$55.87
+2.08%
DASH
$72.83
-1.95%
XMR
$126.22
+1.96%
NXT
$0.01
0%
ETC
$5.78
-1.9%
DOGE
$0.00
-1.87%
ZEC
$62.83
-2.18%
BTS
$0.02
0%
DGB
$0.02
-3.33%
XRP
$0.26
-0.93%
BTCD
$32.67
PPC
$0.22
-0.94%
CRAIG
$0.00
XBS
$0.03
0%
XPY
$0.06
0%
PRC
$0.01
0%
YBC
$1,228.02
0%
DANK
$0.00

Juventus 2-0 Inter Milan: Aaron Ramsey mencetak gol untuk membantu tuan rumah menjadi yang teratas di Serie A

23

Derby d’Italia, yang dimainkan secara tertutup karena keadaan darurat coronavirus di Italia , mengalami babak pertama yang cerdik meskipun Matthijs De Ligt dan Marcelo Brozovic hampir mendekati kedua belah pihak.

Tapi Ramsey memecah kebuntuan dengan finis jarak dekat untuk gol liga ketiganya musim ini (54) dan Paulo Dybala memastikan tiga poin bagi tuan rumah dengan finish yang menyenangkan dengan bagian luar boot (67).

Inter nyaris di tahap akhir melalui tembakan Christian Eriksen yang terbang melewati mistar gawang tetapi tim Antonio Conte gagal untuk menguji juara Serie A dengan kinerja babak kedua yang kurang baik.

Kemenangan itu mengangkat tim Maurizio Sarri kembali ke posisi teratas di Serie A, satu poin di atas Lazio, meninggalkan impian Inter meraih gelar karena klub Milan sekarang duduk sembilan poin dari rival mereka.

Bagaimana Juve mengamankan dua gol dari Inter

Meskipun suasana sepi di Turin, kedua belah pihak membuat awal pertandingan yang meriah, dengan Juventus menyamai tekanan awal Inter saat Samir Handanovic menunjukkan refleks cepat untuk menyangkal sundulan tujuan-tujuan De Ligt dari sudut.

Kiper Inter, yang kembali setelah menjalani masa cidera panjang, kembali melakukannya beberapa menit kemudian ketika ia turun untuk melakukan penyelamatan satu tangan yang krusial untuk menghindari drive mendesis dari Blaise Matuidi.

Inter mengolah bola dengan baik dan menunjukkan tanda-tanda yang menjanjikan tetapi jarang menguji Wojciech Szczesny, peluang terbesar mereka datang dengan tendangan rendah dari Brozovic yang ditepis oleh kiper Juve.

Tuan rumah dengan cepat keluar dari blok di babak kedua dan memimpin ketika Ramsey mengumpulkan bola lepas di kotak dan melepaskan tembakan dari jarak dekat dengan bantuan defleksi sedikit dari Stefan De Vrij.

Dari sana dan seterusnya, Inter adalah yang terbaik kedua dan beberapa saat setelah Eriksen memasuki medan untuk memberi mereka dorongan yang sangat dibutuhkan dalam kualitas, Juventus menemukan gol kedua yang sangat penting untuk membunuh saingan mereka dengan sihir.

Sub Dybala mengaitkan bola panjang dan dikombinasikan dengan Ramsey sebelum dia memasuki kotak, bodoh Ashley Young dan menempatkan tembakan yang menyenangkan dari luar sepatu kirinya ke sudut bawah.

Eriksen bisa menciptakan finale yang menegangkan setelah Alexis Sanchez, yang menggantikan Romelu Lukaku yang tidak bersemangat, mengadopsinya di dalam kotak tetapi mantan playmaker Tottenham gagal menguji Szczesny ketika dia melihat tembakannya melayang beberapa inci di atas mistar gawang.

Inter kehilangan kepercayaan diri dengan cepat sementara Cristiano Ronaldo mencari gol untuk menandai pertandingannya yang ke-1000 dalam sepakbola profesional dan nyaris menambah gol ketiga dua kali dalam perpanjangan waktu, tetapi upayanya melebar di atas gawang Handanovic.

Perebutan gelar Serie A kini memanas ketika Juventus dan Lazio bersiap menghadapi head-to-head sementara Inter kehilangan posisi lebih jauh dari puncak klasemen, meskipun mereka dapat memperkecil jarak menjadi enam poin jika mereka menang pertandingan mereka yang ditunda melawan Sampdoria.

Pemain terbaik – Aaron Ramsey

Ramsey belum menjadi inti dari musim juara Serie A sejauh ini, tetapi itu adalah penampilan vintage darinya di Derby d’Italia, Minggu yang penting.

Pemain asal Wales itu memberikan performa dinamis kotak-ke-kotak yang khas dari masa-masa Arsenal-nya, melakukan tekel dan intersepsi penting, menunjukkan akurasi umpan yang sangat baik, memberikan dukungan di kedua fase, dan yang paling penting menerapkan sentuhan akhir untuk kedua gol saat ia mencatatkan tujuan dan bantuan dalam bentrokan judul kopling.

Ramsey sekarang telah menemukan gol liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2017 dan akhirnya bisa mencapai bentuk yang diperlukan untuk mendapatkan tempat start reguler di sisi Sarri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.