Ultimate magazine theme for WordPress.
BTC
$9,625.79
-1.6%
ETH
$240.33
-1.23%
LTC
$46.66
-1.56%
DASH
$77.75
-0.46%
XMR
$67.57
-1.05%
NXT
$0.01
0%
ETC
$6.82
-1.39%
DOGE
$0.00
-0.65%
ZEC
$52.27
-0.8%
BTS
$0.02
0%
DGB
$0.02
-1.22%
XRP
$0.20
-0.49%
BTCD
$24.18
PPC
$0.26
0%
CRAIG
$0.00
XBS
$0.99
0%
XPY
$0.05
0%
PRC
$0.01
0%
YBC
$26.95
0%
DANK
$0.00

‘Kami memahami sepakbola dengan cara yang sama’ – Mata ‘sangat senang’ terhubung dengan Fernandes di Man Utd

12

The Red Devils ace benar-benar menikmati bermain bersama playmaker Portugal, yang telah mengangkat mood di Old Trafford dalam beberapa bulan terakhir
Juan Mata mengatakan bahwa ia dan Bruno Fernandes telah membangun hubungan yang kuat di Manchester United berdasarkan pada pemahaman bersama mereka tentang permainan.

Fernandes memiliki dampak besar di Old Trafford sejak menyelesaikan transfer € 55 juta (£ 49 juta / $ 61 juta) dari Sporting selama jendela transfer Januari, menyumbang tiga gol dan empat assist untuk penyebab Setan Merah dalam sembilan penampilan.

Assistinya yang terakhir datang saat meronta-ronta 5-0 dari LASK di Austria pada hari Kamis, ketika Odion Ighalo menghasilkan keterampilan yang hebat dan hasil akhir yang empatik setelah ditemukan di tepi kotak oleh umpan inventif dari pemain internasional Portugal .

United mengambil alih komando penuh dari 16 pertandingan terakhir Liga Europa setelahnya, dengan Daniel James, Mata, Mason Greenwood dan Andreas Pereira semuanya menemukan bagian belakang gawangnya di babak kedua.

Mata telah membentuk kemitraan yang efektif dengan Fernandes di tengah taman, dengan pembalap Spanyol bersikeras bahwa pasangan secara alami pada gelombang yang sama.

Dia juga memuji Ighalo, yang memiliki pengaruh positif yang sama pada bentuk United sejak bergabung dengan klub dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua pada hari batas waktu.

“Sangat menyenangkan memiliki Bruno di tim, dan juga Odion yang mencetak hampir di setiap pertandingan tunggal yang ia mainkan,” kata Mata kepada MUTV . “Mereka orang-orang hebat, dan kami sangat senang sekarang bersama mereka di tim.

“Saya pikir kami [saya dan Fernandes] memahami sepakbola dengan cara yang sama. Kami suka bermain dengan cara yang sama, melewati dan bergerak dan memberi garis.

“Kami suka bermain dengan satu sama lain dan mencari pemain depan kami di belakang seperti yang kami lakukan dengan Dan hari ini dan dengan Odion, yang mencetak gol fantastis juga.”

Tamasya Eropa terbaru United digelar secara tertutup karena krisis coronavirus yang sedang berlangsung, yang telah menyebabkan gangguan besar pada kampanye 2019-20.

Mata kemudian mengakui bahwa bentrokan dengan LASK terasa seperti sesi pelatihan, tetapi dia senang bahwa United masih mampu menghasilkan “kinerja profesional” dalam keadaan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

“Saya tidak ingat bermain di balik pintu tertutup sebelum jadi, tentu saja, itu adalah permainan yang berbeda,” Mata menambahkan. “Rasanya aneh. Ini seperti pelatihan, ketika Anda memainkan permainan dalam pelatihan, tidak ada kerumunan dan rasanya sedikit sama.

“Tapi tentu saja, pikiran Anda berada dalam suasana kompetitif dan Anda tahu itu adalah pertandingan resmi sehingga kami melakukan apa yang diminta, yaitu bermain dalam keadaan seperti ini. Kami perlu bertindak sesuai dan percaya pada para ahli dan tampil seperti yang kami lakukan hari ini.

“Saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik ketika Anda melihat skor dan kinerjanya. Itu tidak mudah pada awalnya karena LASK adalah tim yang banyak menekan.

“Kami tidak memiliki permainan terbaik kami dalam hal melewati dan mengendalikan, dan itu tidak mudah di lapangan dengan bola ini, tetapi pada akhirnya kami mencetak lima gol, kami senang dan siap untuk kembali ke Manchester.

“Saya akan mengatakan itu adalah kinerja yang sangat profesional sehingga, tentu saja, menang 5-0, kita dapat mengatakan bahwa kami memiliki leg pertama yang sangat bagus. Tetapi ketika kami bermain di Old Trafford kami akan mencoba untuk memenangkan pertandingan lagi dan bermain bagus dan mencoba untuk mencetak gol dan mencoba untuk menikmati sepak bola kami seperti yang kami lakukan hari ini. ”

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.