Ultimate magazine theme for WordPress.
BTC
$9,575.45
-2.56%
ETH
$239.42
-2.09%
LTC
$46.47
-2.6%
DASH
$77.36
-1.95%
XMR
$67.38
-1.59%
NXT
$0.01
0%
ETC
$6.81
-1.9%
DOGE
$0.00
-1.22%
ZEC
$52.24
-2.94%
BTS
$0.02
0%
DGB
$0.02
-2.68%
XRP
$0.20
-1.08%
BTCD
$24.05
PPC
$0.26
0%
CRAIG
$0.00
XBS
$0.99
0%
XPY
$0.05
0%
PRC
$0.01
0%
YBC
$26.81
0%
DANK
$0.00

PELANGGARAN VILE Kiper Liverpool, Adrian, menghadapi ancaman pelecehan dan kematian setelah kinerja yang mengerikan dalam kekalahan Atletico Madrid

14

Pembalap Spanyol, menggantikan Alisson yang cedera, mengalami malam yang buruk yang melihatnya bersalah atas gol pertama Atletico Madrid.

Izin mengerikan Adrian diterkam oleh Marcos Llorente, yang kemudian bisa melaju ke depan dan menyelesaikan melewati kiper.

Gol kedua dan gol Llorente dari Alvaro Morata membuat sang juara bertahan tersingkir setelah perpanjangan waktu.

Dan setelah Adrian memposting pesan di media sosial setelah kekalahan, puluhan pesan kasar membanjiri dari yang disebut penggemar.

Dia menulis: “Sangat sedih dan kecewa dengan hasil malam ini, jelas bukan yang kami harapkan. Terima kasih kepada semua penggemar atas dukungannya, kami masih memiliki tujuan besar di depan musim ini.

Balasan teratas untuk jabatannya di Twitter adalah: “Keluar dari klub saya, Anda West Ham tolak!”

Balasan lain berbunyi: “Jika Anda memiliki moral, jangan pernah bermain untuk LFC lagi, rip kontrak Anda.

“Kami tidak ingin melihatmu lagi.”

Dan itu adalah pesan-pesan yang tidak begitu kasar dari yang disebut pendukung.

Pencarian “Adrian die” memunculkan ratusan tweet, sementara ratusan pesan lain mencapnya sebagai “aib”.

Untungnya, lusinan lagi penggemar Liverpool dengan cepat mengutuk penyalahgunaan menjijikkan yang ditujukan kepada kiper Spanyol itu.

Seorang penggemar menyimpulkannya ketika ia menulis: “Jika Anda [mengirim pelecehan pribadi], maka Anda bukan penggemar Liverpool dan [itu] memalukan.”

Berbicara setelah pertandingan, bos The Reds Jurgen Klopp mengatakan kiper itu tidak bisa disalahkan atas kekalahan tersebut.

Dia berkata: “Dia tidak ingin melakukan itu, dia menyelamatkan kita dalam banyak momen ketika dia bermain. Karena dia ada di sini, dia memiliki penampilan yang super.

“Gol ini tidak membantu malam ini, tetapi memang begitu. Saya katakan, jika Anda kalah, Anda selalu kalah karena beberapa alasan [berbeda].

“Malam ini, ini bukan saat kami kehilangan permainan, tapi itu berdampak besar. Kami seharusnya tidak mengatakan itu tidak seperti ini karena itu sudah jelas tapi itu saja.

“Kami kebobolan lebih banyak gol setelah ini dan kami tidak mencetak gol dalam situasi lain. Kami punya banyak alasan mengapa kami tidak lolos.

“Bagaimana itu dalam hidup, terutama ketika pekerjaan Anda di depan umum, orang-orang menilai Anda. Tapi dia sudah dewasa dan dia akan menghadapinya.

“Kami akan membantunya dengan itu tetapi saya tidak berpikir dia membutuhkannya, jujur ​​saja.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.