Ultimate magazine theme for WordPress.
BTC
$11,685.55
+2.11%
ETH
$379.17
+0.88%
LTC
$48.05
+1.35%
DASH
$76.33
+13.94%
XMR
$127.33
+4.26%
NXT
$0.01
0%
ETC
$5.53
-0.75%
DOGE
$0.00
+0.39%
ZEC
$63.56
-0.28%
BTS
$0.02
0%
DGB
$0.02
-0.35%
XRP
$0.25
+1.94%
BTCD
$29.35
PPC
$0.21
0%
CRAIG
$0.00
XBS
$0.83
0%
XPY
$0.06
0%
PRC
$0.01
0%
YBC
$4,298.54
0%
DANK
$0.00

Pemain Everton dalam isolasi sendiri dengan gejala coronavirus

43

Seorang pemain Everton berada dalam isolasi sendiri setelah ia melaporkan gejala coronavirus.

Klub telah mengambil keputusan untuk menutup semua tempat kerja Everton, termasuk tempat pelatihan Finch Farm dan Goodison Park, mengikuti berita tersebut.

Sebuah pernyataan dari klub menambahkan: “Klub Sepak Bola Everton dapat mengkonfirmasi bahwa salah satu anggota regu tim utama Everton melaporkan suhu tinggi tadi malam dan sekarang sedang menjalani periode isolasi diri selama tujuh hari.

“Sejalan dengan pedoman Pemerintah, tidak ada pemain lain yang melakukan isolasi sendiri pada tahap ini tetapi fasilitas pelatihan USM klub telah ditutup sebagai tindakan pencegahan dan staf, termasuk pemain, disarankan untuk menjauh dari semua situs klub sampai pemberitahuan lebih lanjut.”

Chelsea dan Arsenal sama-sama menempatkan skuad mereka ke dalam isolasi diri setelah pemain sayap Chelsea Callum Hudson-Odoi dan manajer Arsenal Mikel Arteta keduanya dikonfirmasi memiliki coronavirus. Tiga pemain Leicester juga sedang diuji virusnya.

Diumumkan pada hari Jumat bahwa FA, Liga Premier, EFL dan Liga Super Wanita FA dan Kejuaraan Wanita FA secara kolektif telah sepakat untuk menunda pertandingan profesional di Inggris hingga 3 April paling awal.

Watford juga telah mengambil tindakan pencegahan untuk membatalkan pelatihan, setelah beberapa pemain memberi tahu manajer Nigel Pearson bahwa mereka merasa tidak sehat.

Satu pemain akan menjalani pengujian untuk coronavirus dan Pearson mengatakan: “Kami masih mempersiapkan pertandingan, yang sulit mengingat minggu yang kami miliki terganggu. Kami memiliki pemain, seperti yang akan dilakukan kebanyakan klub, yang memiliki gejala tidak baik-baik saja. Kami memiliki pemain yang mengalami sakit minggu ini, yang telah tinggal di rumah.

“Kami memiliki seseorang dengan infeksi dada, seseorang dengan perut yang kesal dan pemain yang menunjukkan gejala seperti flu. Kami memiliki satu pemain yang menunggu hasil tes pada gejalanya. Tidak semua orang sama dan kami memiliki orang yang merasakan BAIK.”

Sebagai wabah virus yang mempengaruhi momentum olahraga berkumpul, Bournemouth mengungkapkan kiper Artur Boruc, bersama dengan empat anggota staf tim pertama, mengisolasi diri sejalan dengan pedoman Pemerintah dan Kesehatan Masyarakat.

Pernyataan klub mengatakan: “Ini adalah tindakan pencegahan karena, pada tahap ini, tidak ada yang dinyatakan positif memiliki virus corona.

“Klub terus memantau situasi dengan cermat dan mengambil langkah-langkah yang sesuai untuk memastikan kesejahteraan karyawan dan pendukungnya.”

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.