Ultimate magazine theme for WordPress.
BTC
$6,216.27
-6.92%
ETH
$130.69
-4.74%
LTC
$38.78
-3.07%
DASH
$65.44
-8.36%
XMR
$47.25
-6.27%
NXT
$0.01
0%
ETC
$4.79
-6.32%
DOGE
$0.00
-1.28%
ZEC
$30.15
-7.43%
BTS
$0.02
0%
DGB
$0.00
-2.42%
XRP
$0.18
-4.79%
BTCD
$15.62
PPC
$0.15
-9.17%
CRAIG
$0.00
XBS
$0.01
0%
XPY
$0.03
0%
PRC
$0.00
0%
YBC
$777.73
0%
DANK
$0.00

Posisi Minamino Bergabung di Liverpool Belum di Tentukan Klopp

12

beritabolaharian.com – Takumi Minamino sudah resmi bergabung dengan Liverpool. Meski begitu, manajer Liverpool, Juergen Klopp, masih memikirkan posisi yang pas untuk pemain asal Jepang tersebut.

Direkrut dengan harga 7,27 juta Paun dari RB Salzburg, posisi Minamino memperbanyak opsi Klopp di lini serang, khususnya di sektor sayap kanan. Di Liverpool sendiri sudah ada Mohamed Salah dan Xherdan Shaqiri yang biasa menempati posisi tersebut.

Namun Minamino merupakan pemain yang versatile. Jebolan akademi Cerezo Osaka itu juga bisa dimainkan sebagai penyerang tengah, winger kiri, hingga gelandang serang.

Oleh sebab itu, Klopp masih menimbang-nimbang di mana posisi Minamino akan dipasang. Ia tak mau terburu-buru, sebab sang pemain juga belum ikut berlatih bersama tim.

“Tenang, tenang dulu, kami akan melihatnya,” ujar Klopp saat ditanya di mana ia akan memasang Minamino, seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami tahu tentang Takumi, ia sangat cocok dengan kami dalam banyak hal. Pertama, teknik sepakbolanya, itu sudah jelas. Lalu pengambilan keputusannya di ruang sempit, kecepatannya, kemampuannya untuk kembali merebut bola. Soal counter-pressing, dia juga sudah terbiasa, karena filosofi permainan Salzburg mirip dengan kami.”

“Itu semua hal yang bagus, namun kami juga harus melihat bagaimana dia akan beradaptasi saat dia sudah datang dan bisa berlatih bersama kami.”

“Bagaimana kami menempatkannya di tim dalam jangka pendek? Kalau jangka panjang, sudah jelas dia akan membantu kami. Saya ingin segera bekerja bersamanya, tapi masih ada tiga laga sebelum Takumi benar-benar bergabung dengan kami, jadi saya masih punya waktu berpikir di mana ia akan ditempatkan,” katanya menambahkan.

Oxlade Chamberlain Tidak Akan Bisa Bermain Bersama Liverpool Sampai Tahun Depan

Alex Oxlade-Chamberlain mengalami cedera ligamen di engkelnya. Ia dipastikan tak akan bermain di dua laga terakhir Liverpool di tahun 2019.

Oxlade-Chamberlain mengalami benturan usai berduel udara dengan pemain Flamengo, Everton Ribeiro, di final Piala Dunia Antarklub 2019 pada Minggu (22/12) lalu. Ia pun ditarik di pertengahan babak kedua. Seusai laga, ia terlihat menggunakan kruk untuk membantunya berjalan.

Jelang melawan Leicester City di pekan ke-19 Liga Inggris, Jumat (27/12) dini hari WIB, manajer Liverpool, Juergen Klopp, memberikan kabar terkini mengenai pemainnya tersebut. Ia belum tahu berapa lama Oxlade-Chamberlain akan absen, namun eks pemain Arsenal itu dipastikan harus menepi di dua laga ke depan. Selain Leicester, The Reds akan berjumpa Wolverhampton Wanderers pada 29 Desember mendatang.

“Engkelnya bermasalah. Ada tiga jaringan ligamen di bagian luar engkel, salah satunya rusak,” ujar Klopp menjelaskan kondisi Oxlade-Chamberlain, seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami harus melihat seberapa cepat kami bisa memulihkannya. Saya tidak tahu pasti. Saya pernah mengalami cedera seperti itu, tapi itu sudah lama dan proses pemulihannya bisa memakan waktu, tapi bisa juga cepat. Kami harus melihat lagi.”

“Yang jelas, dia tak mungkin bermain. Oxlade tak akan bermain lagi di tahun ini, itu sudah jelas.”

Kondisi ini jelas merugikan Liverpool. Selain Oxlade-Chamberlain, Klopp juga masih belum bisa memainkan Joel Matip, Fabinho, dan Dejan Lovren yang juga masih dalam perawatan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.