Ultimate magazine theme for WordPress.
BTC
$9,575.45
-2.56%
ETH
$239.42
-2.09%
LTC
$46.47
-2.6%
DASH
$77.36
-1.95%
XMR
$67.38
-1.59%
NXT
$0.01
0%
ETC
$6.81
-1.9%
DOGE
$0.00
-1.22%
ZEC
$52.24
-2.94%
BTS
$0.02
0%
DGB
$0.02
-2.68%
XRP
$0.20
-1.08%
BTCD
$24.05
PPC
$0.26
0%
CRAIG
$0.00
XBS
$0.99
0%
XPY
$0.05
0%
PRC
$0.01
0%
YBC
$26.81
0%
DANK
$0.00

Mungkinkah PSG akan melepas Neymar ke Barcelona ?

41

Mungkinkah PSG akan melepas Neymar ke Barcelona ? – Klub kaya raya Prancis, PSG dikabarkan telah menetapkan harga jual untuk bintang mereka, Neymar yang santer dirumorkan ingin pergi dari Parc des Princes.

Neymar memang menjadi salah satu perbincangan utama pada jendela transfer musim panas ini. Bomber asal Brasil tersebut kabarnya ingin balik ke klub lamanya, Barcelona.

Neymar sampai membuat ulah dengan terlambat kembali dari liburan untuk menjalani persiapan pramusim. Sementara itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel juga sudah mengakui keinginan Neymar untuk hengkang.

Barcelona begitu percaya diri bisa mendapatkan Neymar dari PSG. Sederhana, Barca yakin PSG tidak akan mau mempertahankan Neymar yang bakal melahirkan banyak kontroversi di balik layar.

Saga transfer Neymar ini sudah berjalan beberapa pekan terakhir tanpa kepastian. Neymar dikabarkan sudah siap meninggalkan PSG, Barca siap menyambutnya. Namun, PSG tidak mau melepas Neymar begitu saja.

Dua tahun lalu, PSG menghabiskan 222 juta euro untuk membeli Neymar dari Barca. Tentu, kali ini mereka tidak mau rugi, kabarnya PSG hanya mau melepas Neymar untuk 300 juta euro.

Mungkinkah PSG akan melepas Neymar ke Barcelona ?

Barca mencoba berbagai cara untuk bernegosiasi dengan PSG, semuanya masih gagal.

Barca disebut sudah mencoba menawarkan skema uang plus pemain untuk mendapatkan Neymar, bahkan ada nama Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele pada tawaran tersebut. Namun, PSG tak bergeming, mereka sudah menolak dua tawaran Barca.

Kendati demikian, Sport mengklaim bahwa Barca tetap yakin bisa mendapatkan Neymar. Sederhana, pihak Barca yakin PSG tidak mau repot-repot mempertahankan pemain yang jelas-jelas ingin pergi.

Barca yakin bakal ada perang internal besar-besaran jika PSG memaksa Neymar bertahan. Tentu mempertahankan pemain yang sudah setengah hati bukan keputusan baik untuk menjaga keharmonisan skuad, PSG menghadapi risiko besar.

Lebih lanjut, masih menurut laporan tersebut, Barca dikabarkan sudah meminta Neymar berbicara langsung di depan publik. Sejauh ini Neymar masih tutup mulut, dan jelas itu tidak membantu Barcelona.

Begitu Neymar mengutarakan hasratnya meninggalkan PSG, Barca yakin situasi bakal berubah. Mereka bisa memegang kontrol pada negosiasi ini, mau tak mau PSG harus mempertimbangkan tawaran mereka.

Bagaimanapun, Barcelona masih ingin mengajukan tawaran pemain plus uang untuk Neymar. Meski PSG menolak, Barca yakin bisa merayu juara Prancis itu dengan beberapa pemain hebat seperti Coutinho dan Dembele.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.