Ultimate magazine theme for WordPress.
BTC
$6,216.27
-6.92%
ETH
$130.69
-4.74%
LTC
$38.78
-3.07%
DASH
$65.44
-8.36%
XMR
$47.25
-6.27%
NXT
$0.01
0%
ETC
$4.79
-6.32%
DOGE
$0.00
-1.28%
ZEC
$30.15
-7.43%
BTS
$0.02
0%
DGB
$0.00
-2.42%
XRP
$0.18
-4.79%
BTCD
$15.62
PPC
$0.15
-9.17%
CRAIG
$0.00
XBS
$0.01
0%
XPY
$0.03
0%
PRC
$0.00
0%
YBC
$777.73
0%
DANK
$0.00

Tidak Mudah Perpanjang Kontrak Baru Messi

10

beritabolaharian.com – Direktur olahraga Barcelona Eric Abidal mengatakan, Lionel Messi ingin bertahan. Namun, diakui Abidal, kontrak baru Messi tidak akan mudah diwujudkan.

Kontrak Messi di Camp Nou akan berakhir pada 2021. Barcelona sendiri sudah pernah menyodorkan kontrak baru, berupa kontrak seumur hidup tapi ditolak oleh megabintang sepakbola Argentina itu.

Belakangan malah masa depan Messi diragukan, menyusul perang komentar dengan Abidal. Selain itu, Messi juga diyakini berseteru dengan kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen.

Manchester City, Paris St. Germain, Manchester United, Juventus, dan Inter Milan disebut-sebut berpeluang memboyong pemenang Ballon d’Or enam kali itu. Abidal meyakini negosiasi kontrak baru Messi akan berjalan sulit.

“Pertanyaan itu untuk dia, mudah-mudahan dia berlanjut,” Abidal mengatakan kepada Mundo Deportivo dikutip AS.

“Leo pernah mengatakan bahwa Barca itu segalanya untuk dia, bahwa dia ingin bertahan di sini, dari sana, akan ada syarat-syarat. Kita sedang membicarakan tentang pemain terbaik di dunia dan memperpanjang kontrak pemain seperti itu tidak pernah mudah.”

Di kontraknya sekarang, Messi digaji 8,3 juta euro per bulan (Rp 124 miliar). Ini membuat Messi menjadi pesepakbola berbayaran tertinggi di dunia.

Ini Alasan Messi Emosi dengan Abidal

Rivaldo merasa kemarahan Lionel Messi terhadap Eric Abidal adalah hal yang wajar. Pemain 32 tahun ini berusaha memasang badan demi rekan satu timnya.

Konflik antara Messi dan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, mencuat. Situasi tak mengenakan ini dipicu oleh pernyataan Abidal dalam sebuah wawancara yang menyebut tak tampil optimalnya penggawa Barcelona jadi sebab Ernesto Valverde dipecat.

Komentar pria asal Prancis ini langsung membuat Messi tak senang. La Pulga menilai Abidal harusnya menyebut nama-nama pemain yang dikritiknya.

Legenda Barcelona, Rivaldo mendukung sikap Messi tersebut. Menurutnya kapten Barcelona ini hanya berusaha membela rekan satu timnya.

“Messi patut marah kepada Abidal mengenai kritikannya yang mempertanyakan profesionalitas pemain saat latihan. Khususnya karena dia tak menyebut nama secara spesifik,” ujar Rivaldo dikutip dari Marca.

“Itu sama saja dengan meragukan kerja mereka. Messi hanya berusaha membela tim dan dirinya sendiri.”

Pria asal Brasil ini mendesak Barcelona segera menyelesaikan konflik ini secara internal. Pasalnya Blaugrana akan menjadi pihak yang paling dirugikan jika perseteruan ini berlarut-larut.

“Ini harus diselesaikan secara internal. Yang paling rugi dari semua ini adalah Barcelona,” jelas pria asal Brasil ini menambahkan.

“Abidal dalam situasi yang tak mengenakan karena seseorang yang mengkritiknya bukan pemain biasa. Dia seorang kapten Barcelona dan seorang bintang besar. Dia adalah Lionel Messi,” ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.